Welcome To My Blog

Sabtu, 17 November 2018

5 Game jadul tapi Seru di Android !

assalammualaikum wr.wb

Di tengah serbuan game dengan gameplay serta grafis yang bagus, beberapa game jadul masih bisa mempertahankan eksistensinya dengan cara berevolusi. Berbagai developer game masih tertarik dan berlomba-lomba mengembangkan serta menghadirkan game klasik yang dulu sangat populer di zamannya.


Tentunya, hal tersebut juga didukung oleh pengguna smartphone yang masih betah memainkan game klasik tersebut. Ada kesan mendalam yang terus melekat sehingga gak pernah ngebosanin untuk dimainkan.
Nah, berikut rekomendasi 9 game jadul yang tetap oke dimainkan di zaman now. 

1. TETRIS Blitz

Nah, kalian pasti tau dong permainan legendaris dari jaman gimbot? TETRIS Blitz datang dengan semua fitur baru, visual yang menakjubkan, dan kontrol yang inovatif, sentuhan ini pada permainan puzzle yang terkenal di dunia yang harus kalian miliki. Pengalaman efek ledakan dan mendapatkan poin ganda ketika kalian memicu mode Frenzy sulit menjadi tantangan untuk kalian.

2. Bounce Original

Game Bounce Original menawarkan 10 level dan yang harus kamu lakukan adalah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya. Hampir sama seperti game klasik pada Nokia 3310 dulu. Yang membedakan hanya pada controller-nya yang merupakan touchscreen Android. 

3. Contra: Evolution

contra
Contra: Evolution adalah game Contra Official pertama untuk Google Play. Dengan berbagai aksi tembak menembak dan gameplay dari tahun 80-an didukung dengan grafis dan kontrol game abad 21. Bill Rizer dan Lance Bean kembali untuk melawan Alien di hutan Amerika Selatan. Dapatkan kamu bertahan dalam salah satu game action tersulit sepanjang masa ini?

4. Pac-Man + Tournaments

pacman
Pac-Man + Tournaments sekarang gratis untuk dimainkan. Dengan mengusung platform Arcade klasik, aplikasi ini termasuk turnamen baru yang menampilkan labirin yang diperbarui, pengganda kinerja berbasis nilai, 10x bonus sebanyak Pac-Man Klasik, dan banyak lagi dengan tidak mengubah gameplay klasiknya.

5. Snake Rewind

snake-rewind
Pastinya kalian tahu tentang game ini dan bagaimana memainkannya. Ya iyalah, game legendaris Snake ini pasti pernah kamu mainkan di ponsel Nokia jadul. Yang mainin juga pasti merasa flashback dalam memainkan permainan Snake Rewind. Temukan keunikan beserta tantangannya dalam mencari atau menghampiri sebuah titik yang biasa kalian sebut sebagai makanannya.
nah jadi itulah game jadul menurut saya, sekian  wassalammualaikum wr.wb.
sumber: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar