Welcome To My Blog

Selasa, 16 Oktober 2018

GAME MOBILE MOBA TERBAIK DI 2018!!


Related image



INILAH 5 GAME MOBILE MOBA TERBAIK DI 2018

    nah sebelum masuk ke topik mimin mau jelasin pengertian moba itu apa sih? jadi moba adalah  jenis permainan action real time yang merupakan turunan dari genre strategi. Dalam genre ini, pemain hanya mengontrol seorang karakter atau jagoan yang memiliki atribut dan kemampuan yang unik dari karakter lainnya, dan hanya memiliki sebuah tujuan untuk memenangkan permainan, yaitu menghancurkan semua bangunan inti dari tim lawan. oke kita langsung ke gamenya saja:


1) MOBILE LEGENDS

Related image


 MOBILE Legends, salah satu game andalan dari MOBA yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Asia. Sebanyak 10 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store sehingga bisa dimainkan pada perangkat smartphone rendah.Sayangnya isu soal masalah jaringan dan indikasi lemahnya server membuat lag sering kali menghampiri para player Mobile Legends di Indonesia ketika tengah asyik bermain. Hal ini tentu cukup membuat kesal dan frustasi ketika memainkan ranked match.


2) Arena Of Valor


Image result for aov


AOV, salah satu game memiliki  karakter superhero dan supervillain dari DC Comics ke dunia Athanor. Mulai dari the Dark Night Batman, musuh bebuyutannya Joker, Man of Steel Superman, Wonder Woman, hingga manusia tercepat di Bumi; Flash.
Meski awalnya aneh, tapi karakter DC tersebut dibekali latar belakang cerita yang mendukung sehingga menjadi masuk akal. Arena pertarungan di AOV itu sendiri disebut Antaris, sebagai tempat bagi para dewa, iblis, manusia, dan makhluk mistis untuk menuntaskan peperangan yang telah terjadi selama ribuan tahun.
Game Arena of Valor ini dirilis oleh perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok yakni Tencent dan pasar Indonesia sendiri berada di bawah payung Garena. Dari pengalaman yang saya peroleh, AOV memiliki gameplay yang mudah dimengerti, menampilkan grafis yang sangat memanjakan mata, dan server lebih stabil serta tidak mudah disconnect meski dalam kualitas koneksi internet yang agak buruk.
3) Vain Glory
Image result for vainglory

   Vainglory adalah sebuah game ciptaan Super Evil Megacorp yang dirilis untuk iOS pada tanggal 16 November 2014 dan dirilis untuk Android sebulan lalu pada tanggal 2 Juli 2015. Game yang bergenre multiplayer online battle arena atau dapat disingkat MOBA ini mempunyai desain yang cukup bagus dan mempunyai beberapa server yang membantu pemain supaya tidak merasakan gangguan koneksi pada saat bermain.


4) Heroes Evolved


Image result for heroes evolved

Selain tiga game MOBA mobile di atas, Heroes Evolved layak diberi kesempatan untuk Anda coba. Sekilas game ini hampir serupa dengan AOV dan Mobile Legends, tapi tentu ada beberapa perbedaan.
Dari petanya sendiri ada fitur fog of war yang akan membuat map menjadi gelap. Selain itu, fitur recall tidak hanya bisa digunakan untuk kembali ke markas tapi Anda juga bisa melakukan teleport ke tower mana pun yang masih berdiri. Pilihan hero-nya juga bervariasi, lebih lanjut Anda harus mencobanya sendiri.
5) Heroes Arena
Image result for heroes arena
Game MOBA besutan developer uCool ini juga layak menjadi pilihan alternatif terbaik. Berbagai mode disuguhkan, baik itu mode standar MOBA, mode fast game,co-op vs AI, hingga battle royale. Banyak persamaan dengan AOV dan ML, bedanya ialah setiap hero-nya memiliki total lima skill.

sumber: klik dsini

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar