Welcome To My Blog

Selasa, 10 Oktober 2017

Alat-Alat yang dibutuhkan untuk menjadi youtuber terkenal/profesional

Alat yang di Butuhkan untuk Menjadi Youtuber-Nah kali ini kami akan mengajak sobat Microcyber2 untuk membahas tentang Alat yang di butuhkan untuk menjadi youtuber, sebelum membahas tentang alat-alat youtube alangkah baiknya kita harus mengetahui apa itu youtube? Youtube adalah sebuah situs yang khusus menyediakan video-video dan video tersebut bisa berasal dari video sobat(menjadi youtuber).
Untuk menjadi youtuber tidak semudah yang kita bayangkan, pasti sobat mikirnya hanya upload video saja, akan tetapi banyak hal yang harus di persiapkan untuk membuat video berkonten bagus.Dari youtube ini sobat bisa menghasilkan uang dengan cara sobat mengupload video kemudian sobat mendaftarkan channel sobat di google adsense iklan yang paling populer di dunia, untuk menjadi youtuber ada beberapa alat yang di butuhkan diantarnya.

alat yang dibutuhkan youtuber
Alat yang di Butuhkan untuk Menjadi Youtuber
1. Alat Rekam
 Hasil gambar untuk camera video youtube
Untuk menghasilkan video yang bagus/video yang berkonten itu memerlukan alat rekam seperti kamera DSLR, kamera pocket, ataupun bahkan smartphone, nah alat rekam seperti kamera itu sangat penting untuk menjadi youtuber karena untuk menghasilkan video yang berkualitas bagus.
2. Tripod
 Hasil gambar untuk tripod
Kemudian youtuber juga akan membutuhkan Tripod karena dengan adanya tripod ini dapat membuat video tenang tidak bergoyang. Apabila video bergoyang akan membuat pengunjung kecewa dan akhirnya akan kalah dengan youtuber lainnya dan jangan pernah mneyerah karena semua itu butuh proses untuk menghasilkan yang terbaik.
3. Audio dan headset
 Hasil gambar untuk headset
Setelah itu buat audio yang bagus, Informasi yang disampaikan akan lebih cepat sampai ke penonton dengan audio yang bagus. Contoh alat audio yaitu Mic atau alat perekam suara, kalian bisa gunakan mic tipe condenser agar kualitas suaranya bagus.
4. Alat Edit
 Hasil gambar untuk adobe premiere pro cc
Apabila ada salah satu video yang kurang cocok, sobat bisa mengedit video tersebut biasanya untuk mengedit video memerlukan komputer atau laptop yang memiliki spek yang cukup tinggi karena software multimedia itu banyak yang memiliki ukuran yang berat.
5. Internet
Fatal apabila tidak memiliki internet karena untuk mengupload video tersebut ke youtube membutuhkan internet.
Nah, Semoga sedikit artikel ini dapat membantu sobat Microcyber2 dalam menjadi youtuber yang handal dan professional.
Terimakasih, telah mengunjungi blog kami (sumber:https://microcyber2.com/alat-yang-di-butuhkan-untuk-menjadi-youtuber/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar